Duhai, Wanita Shalihah

Leave a Comment
Duhai, wanita shalihah, ...
Hapuslah airmatamu, janganlah terus menangis. Aku rela dirimu dengan lelaki pilihanmu. Dirimu telah mendapatkan apa yang dicari selama ini. Ia lebih baik dariku.

Duhai, wanita shalihah, ...
Aku hanya bisa mendo'akan, semoga engkau bahagia dengan lelaki pilihanmu. Seperti katamu, dirimu tidak mau menyakiti hatinya, maka bahagiakanlah ia dengan baktimu.

Duhai, wanita shalihah, ...
Aku begitu sering menyakiti hatimu. Maafkan aku, atas semua salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Juga, atas semua pikiran tentangmu yang seharusnya tidak terlintas dalam pikiranku.

Duhai, wanita shalihah, ...
Dirimu harus memberikan yang terbaik untuk lelaki pilihanmu dan keluargamu. Jangan banyak pikiran apapun tentangku. Lepaskanlah semua bebanmu padaku. Insya Allah aku baik-baik saja.

Duhai, wanita shalihah, ...
Aku mencintaimu. Karena cinta tak harus memiliki, maka kurelakan dirimu bahagia dengan lelaki pilihanmu. Aku tak pernah menyesal mengenalmu, dan takkan pernah kulupa kenangan bersamamu.

0 komentar:

Posting Komentar