Kumpulan Ceramah Aa Gym

Leave a Comment
Hati adalah raja,” ujar Abdullah Gymnastiar, pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung. Bersandar pada hal tersebut, lelaki yang kerap disebut Aa Gym itu selalu menyampaikan arti penting manajemen qolbu dalam setiap ceramah dan pengajiannya. Sebab, bila seseorang memiliki hati yang baik, maka akan baiklah perilakunya, yaitu perilaku yang dipenuhi rasa ikhlas dan jujur.
Kejujuran adalah modal dasar untuk membentuk jiwa yang tangguh, penuh dedikasi, dan disiplin dalam menjalankan kerja sehari-hari. Dan, disiplin adalah modal dasar untuk membentuk kader-kader unggul yang selalu haus prestasi. Langkah seperti itulah yang diterapkan Aa Gym dalam membina para santrinya.
Dalam mendidik atau menyampaikan sebuah materi ajaran agama, Aa Gym senantiasa menekankan pentingnya pembenahan hati, atau yang sering disebut metode Manajemen Kalbu. Manajemen qalbu adalah upaya untuk mengatur dan memelihara kebeningan hati dengan cara mengenal Allah. Salah satu caranya dengan berzikir. Selanjutnya, hati yang damai itu diisi dengan nilai-nilai rohani Islam seperti sabar, rida, tawakal, ikhlas, jujur, dan disertai dengan ikhtiar.




Bagi yang sedang mencari tausyiah atau Ceramah mp3 dari Aa Gym, kami memiliki beberapa ceramahnya yang bisa di download secara gratis.

Berikut link download ceramah mp3 Aa Gym :
Kajian Asmaul Husna - Aa Gym - 28-07-11.mp3 39MB
Kajian Asmaul Husna - Aa Gym - 21-07-11.mp3 31.3MB
Kajian Asmaul Husna - Aa Gym - 14-07-11.mp3 37.7MB
Kajian Asmaul Husna - Aa Gym - 07-07-11.mp3 27.3MB

untuk ceramah lebih lengkapnya silahkan klik download

0 komentar:

Posting Komentar